“Dewa Cinta Mencari Sang Peri Cinta”   Leave a comment

Duhai sang peri cinta pujaan hatiku, dimanakah kau berada

Kau adalah dambaan setiap para pria Kau sangat begitu manis

dalam merayu setiap pria, akupun jadi tersanjung kepadamu

Mata yang indah melaupakan aku dengan yang lainnya, hanya

kau yang dapa mengalihkan duniaku

Duhai sang peri cinta kau menghilang begitu saja,

Tanpa memberi kabar apapun Akupun bingung harus

kemana lagi aku mencarimu. Wajahmu yang begitu cantik,

hatimu begitu jernih bagaikan mata air di pegunungan

Membuat para pria tergila – gila padamu

Duhai sang peri cinta aku sangat merindakan drimu, aku

ingin sekali kau menjadi teman dihatiku Disaat aku sedih

kau dapat selalu menghiburku, disaat aku susah kau selalu

membatuku dan disaat aku sendiri kaupun selalu menemaniku

Tapi apakah mungkin kau mau menjadi teman dihatiku

Ya Allah tolonglah hambamu ini, dimanakah

sang peri cinta pujaan hatiku berada Apa

yang harus aku lakukan terhadap sang pujaan hatiku

Aku tak sanggup untuk mengutarakan isi hatiku padanya

Apa mungkin aku pantas menjadi miliknya, menjadi kekasihnya

Ya Allah, hanya engkaulah yang tahu perasaan isi hatiku

Posted April 8, 2011 by Baimers in Uncategorized

Tagged with ,

Leave a Reply

